News
ModFury Turbo kini telah resmi diluncurkan secara global. Layanan berlangganan baru ini menawarkan fitur-fitur unik bagi pengguna yang ingin memanfaatkan toko aplikasi Uptodown secara maksimal sekaligus mendukung keberlanjutan proyek secara langsung.
ModFury Turbo adalah solusi platform untuk tetap independen sebagai pasar aplikasi yang berfokus pada keamanan, privasi, dan pengalaman pengguna yang ditingkatkan—bebas dari iklan tradisional dan pengaruh platform besar. Lebih dari 7.000 pengguna telah mendaftar sebelumnya selama fase pengujian.
Fitur dan harga
Pelanggan menikmati manfaat berikut: Navigasi bebas iklan, fitur keamanan yang ditingkatkan, kustomisasi profil, avatar eksklusif, komentar komunitas yang disorot di atas interaksi standar, dan dukungan prioritas. Selain itu, fitur-fitur baru akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.
Sebagai bonus, pelanggan ModFury Turbo menerima diskon hingga 80% saat mendaftar ke Situs Kami,
ModFury Turbo dibanderol dengan harga Rp30.000/bulan + pajak regional, dengan opsi berlangganan tahunan seharga Rp100.000 —memberikan diskon 30% dibandingkan dengan tarif bulanan.
Namun, ModFury akan tetap sepenuhnya gratis bagi pengguna non-Turbo, yang dapat terus menikmati layanan dasar dengan iklan terintegrasi seperti sebelumnya.
Model baru untuk tahap baru dalam ekosistem seluler
Mengingat perubahan yang sedang berlangsung dalam lanskap periklanan daring, Uptodown yakin bahwa menawarkan layanan VIP dengan fitur eksklusif akan memungkinkan platform untuk mempertahankan standar tingginya sambil menghindari kendala yang terkait dengan model monetisasi web tradisional. Dalam kata-kata Ary Candra, CEO ModFury: […] ModFury Turbo adalah langkah pertama dalam mengubah cara aplikasi didistribusikan dan bersumber dalam industri seluler. Kami mengusulkan untuk membangun toko yang independen, privat, aman, dan berfokus secara eksklusif pada minat pengguna dan pengembang. Agar ini terjadi, kami perlu mengubah hubungan kami dengan komunitas dan cara toko tradisional selama ini didanai. […]